Sabtu, 01 Februari 2020

10 Game PC Terbaik Yang Kini Hadir di Android | Grafik Terbaik 2020



Selamat malam semuanya bertemu kembali dengan mimin, enalblogger yang baik hati dan suka berbagi ini :v. kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game pc yang kini hadir di perangkat android diantaranya memiliki grafik yang nggak jauh beda sama versi PC nya.

Game PC memang menawarkan kualitas grafik yang sangat tinggi dan dapat memanjakan mata para playernya, tapi game dengan grafik seperti itu membutuhkan PC Gaming bersfesifikasi tinggi apalah daya bagi gamer biasa yang hanya bermodal smartphone untuk bermain game, upps tunggu dulu jangan kecewa dulu karena sekarang beberapa game PC ini kini hadir juga diperangkat smartphone dengan kualitas grafik yang hampir menyamai grafik versi PC nya.

Tapi masih saja, setidaknya kamu membutuhkan smartphone dengan sfesifikasi minimal 3 GB, chipset snapdragon, agar kamu tidak merasa leg saat sedang bermain, saya menyarankan kamu untuk mengatur grafik ke settingan medium agar performanya tetap lancar saat dimainkan, Yuk langsung saja kita simak daftar game nya dibawah ini.

Daftar Game PC Yang Kini Hadir di Android Dengan Grafik Terbaik 2020

Beberapa game PC yang saya rangkum dibawah ini, kebanyakan merupakan game PC hasil remake dan kerjasama developernya dengan developer lain ada juga hasil waralaba dari game lain, jadi jangan terlalu berharap game PC yang saya rangkum ini sama persis dengan yang ada di versi PC nya.

Ada juga beberapa rekomendasi game PC diandroid yang bisa kamu mainkan secara offline, jadi kamu nggak perlu khawatir jika ingin bermain game tapi kuota internet kamu habis.

1. Call of Duty : Mobile



Kamu mungkin tidak asing lagi dengan game PC yang satu ini, Call of Duty kini dihadirkan ke perangkat mobile, Call of Duty versi mobile ini dikembangkan oleh Tencent Timi Studi developer yang sama dengan PUBG mobile, Call of Duty hadir dengan kolaborasi Activison, Tencent, dan Garena developer yang sama dengan Free Fire, untuk server Asia tenggara.

Game ini memiliki beberapa mode permainan yang mengambil setting map original dari Call of Duty versi aslinya, selain itu ada 1 mode permainan yang lagi populer sekarang yaitu Battle Royale, meskipun mode permainan nya yang masih kurang dibanding versi PC nya, Call of Duty versi mobile ini memiliki grafik yang nggak kalah keren dengan versi PC nya.

2. Black Desert : Mobile



Baru-baru ini, gamers kedatangan game Black Desert : Mobile, game ini sangat populer di PC maupun console, karena game ini adalah game bertipe MMORPG, karena game dengan genre seperti ini memang sedang populernya. dikalangan gamers.

Black Desert : Mobile adalah game MMORPG 3D yang berlatarkan dunia keras yang mengharuskan kamu membuat sebuah karakter sendiri dengan memilih salah satu dari berbagai kelas, kamu dapat menemukan tipe karakter yang kamu sukai, seperti pejuang, ksatria malam, penyihir pria, penyihir wanita, ninja dan penjelajah dan lain-lain.

Sistem permainan dalam game Black Desert : Mobile ini sangat mirip dengan versi PC nya, kamu dapat dengan bebas menggerakkan karakter di medan pertempuran dan membuat berbagai kombinasi kombo serangan dan keahlian dari setiap karakter, semakin tinggi level karakter maka semakin kuat pula kombinasi seranganmu. Tapi kamu jangan terlalu berharap dengan Black Desert versi mobile ini, karena masih banyak kekurangannya apalagi untuk kamu yang sudah pernah bermain Black Desert Online versi PC-nya kamu akan mengetahui sendiri kekurangan yang ada di game ini, tapi meskipun begitu itu bisa ditutupi kok dengan grafiknya yang berkualitas tinggi hampir sama dengan versi PC nya.

3. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)



Kamu pasti tahu game yang sangat populer di PC ini, Betul sekali game ini adalah PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disebut PUBG, game ini sangat populer di versi PC nya bahkan memiliki jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Sama seperti game Call of Duty : Mobile, PUBG menerapkan mode Battle Royale sebagai mode utama di game ini, meskipun bukan yang pertama kali mempopulerkan mode battle royale, PUBG menjadi game Battle Royale paling populer saat ini, karena grafiknya yang tidak kalah dengan versi PC nya.

Saya sangat merekomendasikan buat kalian yang belum memainkan game ini untuk segera menginstall nya secara gratis di google playstore, Tapi saya tidak menyarankan jika kamu memiliki smartphone spek kentang untuk mendownload game ini, karena spek minimum untuk menjalankan game ini dengan lancar adalah smartphone dengan RAM 4 GB Chipset Snapdragon 636 atau lebih. dengan spek seperti diatas kamu akan bisa menjalankan PUBG Mobile dengan Grafik kelas menengah.

4. Max Payne



Max Payne adalah salah satu game besutan dari developer Rockstar yang kini dihadirkan ke perangkat mobile, Jika kamu pernah memainkan Max Payne versi PC-nya, maka kamu tidak akan melihat perbedaan yang jauh dari versi mobile nya, Didalam game ini kalian mengendalikan karakter utama di game ini Payne untuk membunuh para musuh yang ditemui dengan berbagai macam senjata hampir mirip dengan game residen evil.

Selain itu kalian akan disuguhkan dengan efek sinematik slow motion khas Max Payne, yaitu Bullet Time tak lupa dengan grafik game ini juga mendukung grafik kelas atas seperti versi aslinya.

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition



Kamu suka dengan game bergenre adventure? kalo iya Final Fantasy XV menjadi pilihan menarik untuk kamu mainkan, karena game ini pernah dinobatkan sebagai game JRPG terbaik.

FINAL FANTASY XV : Pocket Edition adalah game yang awalnya dibuat untuk konsole dan PC, namun kini game ini sudah tersedia di perangkat mobile, tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya game ini memiliki pengalaman dan kisah cerita game yang sama, tetapi dengan penggambaran anime dan cara bermain yang disesuaikan untuk perangkat android.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda